Wow,,, Inilah Video: Jagoan Pemakan Paku GMBI Datangi Rumah Damin Untuk Mohon Ampun

Bagikanberita.com – Masih ingatkah anda dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemakan paku yang mengenakan baju beratribut GMBI beberapa waktu yang lalu?

Pemakan Paku Minta Ampun pada Damin sada (foto : i.ytimg.com)

Pemakan Paku Minta Ampun pada Damin sada (foto : i.ytimg.com)

Tak pelak video pria makan paku itupun  jadi viral di media sosial. Pasalnya, pria yang berambut gondrong tersebut mengenakan baju LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia).

Video itu tersebar sesudah Jawara Bekasi Damin Sada yang menantang pentolan GMBI untuk berduel sampai mati di alun-alun Kota Bekasi.

Sebuah Informasi yang bersumber dari GoBekasi (grup pojoksatu), pria pemakan paku itu bernama Ajat. Dia bukanlah anggota dari GMBI Bekasi.

Kali ini laki-laki itu datang secara langsung ke kediaman Lurah Damin Sada, orang tersebut mengaku bahwa dia tidak tahu bila yang menantang pentolan dari GMBI adalah Damin Sada, ia pun memohon ampun kepada Damin sada sambil memeluk-meluknya.

Damin Sada pun memaafkan karena bisa saja ketidaktahuannya yang membuat dia dimanfaatkan, di pelukan Damin Sada Bahkan pria pemakan paku tersebut sampai pingsan mungkin karena saking takutnya pada Damin Sada.

Inilah Video tersebut yang saat ini jadi viral di media social:

Baru Saja Dibaca

vidio jagoan