Heboh!! Konser Berhenti, Ratusan Anak Metal Shalat Magrib! INI BARU KEREN!

konser berhenti para rocker sholat magrib

konser berhenti para rocker sholat magrib

Bagikanberita.com – Menjelang magrib atau sekitar pukul 17. 00, hingar – bingar dari suara musik seketika dihentikan.

lokasi lapangan panahan di stadion aji imbut, tenggarong seberang, merupakan tempat diselenggarakannya ajang rock in borneo, pada sabtu (26-3-2016) , sontak  saja langsung sepi.

Ratusan penggemar musik metal (metalhead) bersiap untuk melasanakan shalat magrib berjamaah persis didepan panggung utamanya.

Para panitia menggelar beberapa kain terpal berwarna biru di tengah lapangan. metalheads yang mengenakan kaus gelap mengambil wudhu untuk segera menunaikan ibadah shalat magrib. sebagian dari para metalheads ada yang mengenakan sarung dan juga songkok.

Shalat maghrib di Imami seorang anggota angkatan laut (AL) yang bernama habib hasyim bin salim. tidak cuma metalhead, TNI (Tentara Nasional Indonesia), petugas kepolisian sampai petugas pemadam kebakaran pun turut pula untuk shalat magrib berjamaah.

Seusai shalat, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan membaca shalawat dan juga tausiyah. para metalhead pun duduk dengan tenang mendengarkan sebuah tausiyah pendek dari anggota angkatan laut (AL) habib hasyim bin salim.mereka mengamin teks doa serta ikut bersalawat dengan kompak. setelah isya’, para metalhead itu pun menikmati hiburan musik reggae yang dibawakan salah satu grub band aliran reggae yaitu steven jam.

Beberapa  lagu reggae, seperti anak tepi laut, lagu santai sampai welcome to my paradise pun dialunkan oleh grub band tersebut. para penonton pun ikut bergoyang. Disamping itu puluhan ribu penggemar musik rock terus memadati lapangan panahan itu semalaman.

Baru Saja Dibaca

anak reggae sholatmetal bersalawatrocker sholat