Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu di Bali

Bagikanberita.com – Setelah resmi menjadi suami-istri, pasangan penyanyi Rain dengan aktris Kim Tae Hee memutuskan untuk pergi liburan sekaligus bulan madu di Bali, pada Minggu (22/1/2017).

Rain dan Kim Tae Hee bulan madu di pulau dewata Bali selama 5 hari. (Foto Screenshoot via Instagram @rain_oppa)

Rain dan Kim Tae Hee bulan madu di pulau dewata Bali selama 5 hari. (Foto Screenshoot via Instagram @rain_oppa)

Agen yang menaungi ke dua selebriti papan atas tersebut mengkonfirmasi bahwa pasangan yang menikah dengan cara privat di sebuah gereja Katolik hari Kamis (19/1/2017) itu memutuskan akan berbulan madu di Pulau Dewata (Bali).

“Rain [nama aslinya Jung Ji Hoon] dan Kim Tae Hee, yang menikah dengan restu banyak orang pada 19-01-2017 kemarin, akan pergi ke pulau Bali untuk bulan madu pada 22 Januari 2017,” ujar perwakilan dari agen dalam pernyataan resminya, di kutip dari Star News via Naver.

“Dengan banyaknya perhatian dan restu dari publik, pasangan ini telah menyelesaikan upacara pernikahannya, dan mereka akan menikmati waktu indah bersama dengan berbulan madu di Bali, Indonesia selama lima hari.”

Kemarin, Rain dan juga Kim Tae Hee mengaku tidak akan langsung berbulan madu. Aktor Full House dan bintang iklan yang punya julukan ‘Dewi Bangsa’ itu menunda bulan madunya dikarenakan dia tak ingin menciptakan terlalu banyak keriuhan. Sumber dekatnya pun mengatakan, mereka baru akan berbulan madu saat kehebohan sudah mulai reda.

Saat ini banyak media memang tengah menyoroti dua sejoli itu yang sudah berpacaran selama 4 tahun. Masalahnya, pengumuman acara pernikahan mereka pun terkesan mendadak. Rain yang baru ‘meminta restu’ pada penggemarnya dan juga khalayak luas, pada Rabu (18/1/2017) lalu dengan mengunggah sebuah foto berisikan tulisan tangannya ke dalam akun Instagram miliknya.

고맙습니다…

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Setelah beredar kabar bahwa mereka resmi menikah, ganti Tae Hee yang mengunggah surat. Ia mengucapkan terima kasih pada penggemarnya yang mendukungnya selama ini, melalui agensinya.

Pernikahan Rain dan Tae Hee sendiri pun dikabarkan akan berlangsung pada pukul dua siang waktu setempat di Gahoe, Distrik Jongno, Seoul. Tae Hee masuk ke gereja tidak mengenakan gaun mewah yang heboh. Dia hanya mengenakan gaun lace berwarna putih selutut dan tudung transparan yang sederhana.

Sementara itu, Rain memakai jas berwarna hitam dan sarung tangan warna putih. Alih-alih digelar dengan sangat mewah, upacara pernikahan mereka bisa dibilang berkonsep sederhana. Acara itu sendiri hanya dihadiri sekitar 50 tamu, termasuk Park Jin Young, Yoon Kye Sang, Lee Honey, PSY, Kim Tae Woo, dan Park Joon Hyung