Foto Jenazah Mama Muda Dengan Bayi Kembarnya Jadi Viral

Bagikanberita.com – Kisah seorang mama muda yang meninggal dunia dengan dua bayi kembar yang ada di janinnya picu kegeraman para netizen.

Foto Jenazah Mama Muda Dengan Bayi Kembar Jadi Viral

Foto Jenazah Mama Muda Dengan Bayi Kembar Jadi Viral

Betapa tidak, keluarga ibu muda tersebut mengklaim bahwa penyebab kematian wanita tersebut dikarena reaksi lambat dari rumah sakit.Kejadian sewaktu wanita tersebut membutuhkan bantuan medis membuat netizen geram bukan kepalang.

Baru-baru ini seperti dilansir laman viral4real, sebuah foto memperlihatkan jenazah tiga manusia.Pertama ada seorang wanita muda.Dia terbaring didalam sebuah peti mati bersama dua bayi yang masih sangat kecil-kecil.Kejadian tersebut berawal ketika Chiely Mae Geronca Yulo pergi ke rumah sakit di daerah Filipina.

Chiely/viral4real

Chiely/viral4real

Kala itu dirinya diantar oleh beberapa anggota keluarga dan juga sanak saudaranya. Pada Saat itu, kandungan dari Chiely sudah bereaksi.Keluarganya pun berpikir bahwa perempuan tersebut akan melahirkan.Chiely yang tak kuat berdiri, lantas dibawa masuk ke unit gawat darurat.

Tetapi, saat itu Chiely tak langsung ditangani oleh para petugas medis.Chiely hanya berdiam diri didalam ruang gawat darurat.Padahal kondisi wanita tersebut sudah sangat darurat.Keluarganya pun mencoba meminta pada pihak rumah sakit agar Chiely segera ditangani.Namun respon dari petugas medis tak disangka.

Chiely/viral4real

Chiely/viral4real

Mereka mengiyakan permintaan tersebut.Namun perawat dan juga dokter mendahulukan pasien lain.Dokter berdalih bahwa pasien yang didahulukan tersebut mendapar nomor antrean lebih dulu dibandingkan dengan Chiely. Walhasil, setelah menunggu lama, nyawa Chiely pun tak bisa diselamatkan. Begitu pula dengan bayi kembarnya, Mateo dan John Miguel.

Sebab dari itu, banyak para netizen yang menyalahkan prosedural dari rumah sakit itu.Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa hal itu adalah kelalaian medis.Sampai saat ini keluarga dari Chiely masih memperjuangkan keadilan dengan juga menuntut pihak rumah sakit.Bahkan mereka menuntut keadilan pada Presiden filipina Rodrigo Duterte.

 

Baru Saja Dibaca

anak ciumi jenazah ibumayat bayi kembar foto