Donald Trump Mendepak Obama dari ‘Grup WhatsApp’

Bagikanberita.com – Disebuah video pendek pada laman 9GAG berupa sebuah parodi perbincangan para pemimpin dunia seusai dilantiknya Donald Trump sebagai presiden Amerika mendadak jadi viral.

Sebuah video parodi tentang percakapan pemimpin dunia viral di Instagram. (REUTERS/Carlo Allegri)

Sebuah video parodi tentang percakapan pemimpin dunia viral di Instagram. (REUTERS/Carlo Allegri)

Didalam video yang baru saja diunggah oleh  akun Instagram 9GAG tersebut, digambarkan adanya beberapa figur para pemimpin dunia yang terkenal seperti Vladimir Putin, Angela Merkel, Kim Jong Un, Theresa May, Barack Obama dan juga tentu saja presiden Amerika Serikat yang baru Donald Trump, yang sedang berdiskusi pada sebuah grup di WhatsApp.

Diawali oleh mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama yang dengan terpaksa mengikutsertakan Trump di dalam grup “World Leaders”, percakapan pun dimulai. Donald Trump yang baru saja dilantik itu pun segera mendominasi obrolan di grup WhatsApp tersebut.

Di video tersebut juga ditunjukkan bagaimana Donald Trump mendepak Barack Obama ketika ia ditunjuk jadi admin grup dan kedekatannya dengan Vladimir Putin.

Meski video ini sangat berbau lelucon, Namun video singkat itu meringkas hubungan antara Donald Trump dengan para pemimpin negara besar seperti Inggris, Rusia, dan Jerman.

Sudah rahasia umum bahwa Trump menjalin hubungan dekat dengan Vladimir Putin. Kemesraan mereka pun telah dipertontonkan ke publik dalam beberapa kesempatan.

Trump sendiri juga dikenal sangat berseberangan dengan kebijakan pro-imigran yang telah diberlakukan oleh Jerman di bawah kepemimpinan Merkel.

Sampai berita ini ditulis, video percakapan Trump dkk, telah diputar 5 juta kali dalam kurun 1 Hari saja, dan mengundang reaksi netizen lebih dari 35 ribu komentar.

Baru Saja Dibaca

invite donald trump join grup whatsapp