Tentang BagikanBerita.id

Perkembangan dunia digital di era revolusi industri 4.0 membuat segalanya menjadi lebih mudah diakses, khususnya informasi. Hanya dengan sekali klik, beragam informasi akan tersaji hanya dalam hitungan detik. Para penggunanya dituntut untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi yang sedang terjadi.

Tak bisa dipungkiri, saat ini warganet atau netizen seakan sedang mengalami fenomena “banjir informasi” akibat perkembangan teknologi komunikasi. Melimpahnya informasi tentunya tidak hanya membawa dampak positifnya saja melainkan juga banyak dampak negatif. Hal ini menjadi sebuah tantangan pula bagi media untuk mempertahankan kredibilitas dalam kegiatan jurnalistik yang dilakukan dengan berperan mengajak warganet menggunakan informasi secara sehat. Media harus membuat para pembacanya cerdas dan bijak untuk menyaring informasi sebelum membagikan informasi tersebut.

Untuk itu kami dari BagikanBerita.id hadir untuk berbagi informasi yang berimbang dan terpercaya dengan gaya bahasa yang ringan dan kekinian dilengkapi tampilan yang lebih interaktif.



Alamat Redaksi BagikanBerita.id
Jalan Banda Nomor 40 Bandung Jawa Barat
Kota Bandung - Jawa Barat
Tlp : 0821 263 72890
Email : [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.